Sunday, June 5, 2016

Celtic - Keprihatinan Charlie Mulgrew atas kontrak baru

Charlie Mulgrew mengakui masa depannya masih di udara saat ia terus menunggu untuk menawarkan kesepakatan Celtic baru.

Pemain serbaguna mengatakan ia telah berbicara dengan bos baru Brendan Rodgers tetapi mengakui ada, belum, tidak ada untuk menandatangani sebagai kontrak saat mendekati akhir.

"Saya senang," katanya. "Saya ingin tinggal, tapi Zlatan semakin lama berlangsung, Anda mulai bertanya-tanya apakah itu akan terjadi.

"Saya sudah bicara dengan manajer dan dia ingin aku tinggal, yang penting bagi saya. Anda ingin merasa ingin."

Pemain berusia 30 tahun, yang bisa bermain di pertahanan dan lini tengah, mulai mantra kedua dengan Celtic setelah meninggalkan Aberdeen pada tahun 2010

"Mudah-mudahan kita bisa datang ke beberapa jenis perjanjian segera," kata Mulgrew, yang hanya membuat 20 penampilan musim lalu di musim cedera terganggu.

"Tidak ada tawaran di atas meja, tapi saya pikir itu bergerak ke arah yang minggu ini."

Mulgrew mengatakan ia ingin menjadi berita penting bagian dari apa yang ia percaya akan menjadi waktu kemajuan di klub di bawah Rodgers.

"Rencana baru manajer untuk klub besar," katanya setelah masuk sebagai pemain pengganti dalam kekalahan Skotlandia 3-0 oleh Prancis pada Sabtu.

"Ini saat yang menarik di depan untuk Celtic. Saya harap saya bisa terlibat dalam itu karena saya pikir ada tahun besar beberapa datang.

"Ini tidak secepat hanya best reiew menandatanganinya. Hal-hal ini tidak pernah cepat.

"Ada potongan-potongan yang perlu diikat, hal yang perlu dilakukan, tapi mudah-mudahan kita bisa mendapatkannya dilakukan secepat mungkin."

No comments:

Post a Comment